Mengirim pesan

SABIC TO SUPPORT LOCALIZATION IN HEALTHCARE SECTOR, MEMBERIKAN ASSES DARI MEMBUAT MODEL LAYANAN SHARED, DAN MEMBANTU PEMBUAT PRODUK MEDIS INOVATIF

November 10, 2023

berita perusahaan terbaru tentang SABIC TO SUPPORT LOCALIZATION IN HEALTHCARE SECTOR, MEMBERIKAN ASSES DARI MEMBUAT MODEL LAYANAN SHARED, DAN MEMBANTU PEMBUAT PRODUK MEDIS INOVATIF

SABIC, pemimpin global dalam diversifikasi bahan kimia, signed three separate cooperation agreements with the Ministry of Health (MOH) and King Faisal Specialist Hospital & Research Center (KFSH&RC) on the sidelines of the Global Health Exhibition 2023 held in Riyadh from October 29 to 31 under the theme, ¢Investasi dalam Kesehatan.

Naif Al-Ayed, Wakil Presiden SABIC, Local Content & Business Development Unit, dan Najlaa Imran Kateb, General Manager, Ibdaa Center, MOH, menandatangani perjanjian pertama. It aims to support localization in the healthcare sector and the transfer of technology by fostering a culture of creativity and innovation and turning challenges into opportunities for local manufacturers.

Perjanjian ini juga bertujuan untuk memfasilitasi dan mempercepat proyek-proyek perawatan kesehatan dan memberikan konsultasi di bidang ilmiah dan teknis,selain mendirikan pusat model perawatan medis mini untuk orang tua di perusahaan ′ Rumah Inovasi TM, di bawah inisiatif konten lokalnya, NUSANEDTM.

Naif Al-Ayed dan Dr. Abdullah Aseeri, General Manager, KFSH&RC, menandatangani perjanjian terpisah, yang bertujuan untuk membantu mengembangkan produk dan aplikasi medis inovatif,Transfer dan lokalisasi teknologi di industri medis, dan memberikan konsultasi ilmiah dan teknis, sebagai bagian dari inisiatif NUSANEDTM.

Di bawah perjanjian, SABIC akan berkontribusi pada pengembangan prototipe dan produk medis dan membantu mengkomersialisasikannya sesuai dengan peraturan paten dan kekayaan intelektual.Ini juga akan membantu mengubah inovasi dan ide proyek karyawan KFSH&RC menjadi peluang industri.

NUSANED TM adalah inisiatif nasional inovatif yang diluncurkan oleh SABIC pada tahun 2018 untuk mendukung investasi di perusahaan kecil dan menengah dan mengembangkan konten lokal.Hal ini bertujuan untuk membangun nilai dengan memperkuat basis investor di manufaktur dan jasa, mengembangkan tenaga kerja nasional berkualitas tinggi, dan menyediakan peluang pekerjaan yang sesuai untuk mengembangkan ekonomi.

Sementara itu, Eyad Omar Sharif, Manajer SABIC, Perencanaan & Kontrol, Layanan Bersama, dan Dr. Saleh Ahmed Al-Megrin, Pengawas Umum, Layanan Bersama, Kementerian Kesehatan, menandatangani perjanjian kerja sama,di mana SABIC akan memberikan dukungan dan konsultasi untuk membangun model layanan bersama di Kementerian Kesehatan

Abdulaziz Al-Oudan, Wakil Presiden Eksekutif SABIC, Layanan Bersama, mengatakan perjanjian ini didasarkan pada praktik terbaik yang diadopsi oleh SABIC pada proses administrasi dan operasional.Perjanjian semacam itu berkontribusi untuk mentransfer keahlian dan metodologi yang berbeda ke perusahaan nasional untuk pengembangan keseluruhan mereka, katanya.

Sementara Naif Al-Ayed mengatakan, SABIC berusaha berkontribusi untuk mencapai tujuan Saudi Vision 2030 melalui inisiatif NUSANED TM.Perjanjian ini mencerminkan komitmen kami untuk mempromosikan konten lokal dan mendukung industri nasional, terutama di sektor kesehatan, bidang penting untuk solusi SABIC.

 

PS: Berita di atas berasal dari situs resmi sabic.

Hubungi kami
Kontak Person : Mr. Justin
Tel : 86-13925273675
Karakter yang tersisa(20/3000)